Polres Blitar Kota – Bhabinkamtibmas Desa Bendo telah menghadiri kegiatan Pelantikan dan Mutasi Perangkat Desa Bendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. Selasa (19/02/2019)

Dengan undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut, Muspika Kecamatan Ponggok, Kades se Kecamatan Ponggok, Perangkat Desa Bendo beserta lembaga Desa Bendo( BPD, LPMD, RT/RW), Tokoh masyarakat, pemuda dan agama Desa Bendo, dan di hadiri masyarakat sejumlah 70 orang.

Bhabinkamtibmas memanfaatkan momen ini untuk mengkampanyekan perlunya menjaga lingkungan dan menggiatkan siskamling agar situasi desa tetap kondusif . Dan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada peserta yang menghadiri acara pelantikan perangkat desa yang di gelar di balai desa itu, sesuai dengan tugasnya sebagai pengemban fungsi keamanan.

Dalam pelaksanaan pelantikan perangkat desa di Balai Desa Bendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.
Adapun perangkat Desa yang dilantik adalah sbb :

  1. Novi eka ardella vandawati (kaur tata usaha dan umum menjadi kaur keuangan)
  2. Suwandi (Kaur keuangan menjadi Kaur tata usaha dan umum)
  3. Wempi ariwidiyanto (Kaur Perencanaan)

Dalam pesannya, bhabinkamtibmas desa bendo mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat desa yang selama ini telah membantu Polri dalam memelihara keamanan di lingkungannya masing-masing, sehingga secara umum situasi keamanan di desa tersebut tetap kondusif. Dan situasi yang aman tak lepas dari kepedulian masyarakat untuk menjaga lingkungan. terangnya.

Kami berharap kepada seluruh masyarakat agar menjaga kerukunan, serta selalu berkomunikasi dengan Tiga Pilar Desa Bendo jika terjadi suatu permasalahan.
Selain itu, bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan tidak terpengaruh dengan gerakan-gerakan maupun ajakan yang bertujuan menentang Pancasila maupun UUD 1945 jelang Pilpres 2019.

(Hms/aluk)