Polsek Ponggok – Bhabinkamtibmas Desa Bendo menghadiri kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2019 M bertempat di masjid Baiturrohim yang diikuti oleh seluruh perangkat desa bendo beserta masyarakat , Kamis ( 4/4).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di masjid baiturrohim bersama KH Ismail dari kanigoro dengan kemasan ngaji bareng untuk memperingati Isra Mi’raj dan seluruh jamaah untuk mengambil hikmah dari siraman rohani yang disampaikan oleh Kh Ismail tentang makna dalam peristiwa Isra’ dan Mi’raj yang sangat luar biasa karena di situ ada perintah Allah SWT yang langsung di berikan kepada Nabi Muhamad SAW.

Dan dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas juga titip pesan kepada masyarakat desa bendo mengingat sebentar lagi ada pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden maupun pileg 2019. Agar warga desa bendo selalu menjaga kedamaian walaupun beda pilihan jangan sampai ada permusuh dan kita wujudkan pemilu 2019 yang damai, aman dan sejuk, pungkas bhabinkamtibmas.

Kegiatan dalam rangka peringatan keagamaan seperti Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW ini secara rutin di laksanakan di desa bendo sebagai upaya untuk meningkatkan nilai keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sebagai bekal perangkat desa dalam menjalankan tugas memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, pungkas Kepala Desa Bendo.

Kegiatan Isra Mi’raj berjalan dengan kondusif dan di akhiri dengan pembacaan doa.

(Hms/aluk)