Polsek Sukorejo -Jiwa Sosial yang tinggi tergambarkan oleh Aipda Sudadi sosok anggota Polri yang bertugas sebagai Panit Binmas di Polsek Sukorejo, membantu orang terlantar di Jalan Mawar Kel. Sukorejo Kec. Sukorejo Kota Blitar. Rabu, 11 Oktober 2023.

Setelah mendapat laporan dari warganya bahwa ada orang tua terlantar karena pikun di Jalan Mawar Aipda Sudadi langsung menuju ke Lokasi untuk segera membantu orang tersebut.

Dengan sigap Aipda Sudadi langsung membantu mengevakuasi orang tersebut dan diketahui bahwa orang tersebut beralamat di desa Karanggayam Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Menurut Aipda Sudadi orang tersebut memiliki keluarga di wilayah Kabupaten Blitar. Untuk itu Aipda Sudadi membantu mengantarkan pulang kerumah keluarganya di desa Karanggayam Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwasannya sudah semestinya seorang anggota Polri selalu dekat dengan seluruh warga masyarakat karena dengan adanya kedekatan dan kebersamaan antara aparat keamanan dengan warga masyarakat maka segala persoalan akan dapat diatasi secara bersama sama utamanya yang menyangkut gangguan Kamtibmas.

“Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami sebagai anggota Polri, Jiwa ragaku demi kemanusiaan apalagi terhadap warga yang sedang membutuhkan harus selalu siap siaga kapan saja dibutuhkan”Ucap Aipda Sudadi.