Polres Blitar Kota – Bhabinkamtibmas Desa Ponggok Bripka Jauhari menghadiri dan pengamanan dibantu anggota polsek  ponggok dalam kegiatan sholawat nariyah Gus Son bertempat di Dusun Ponggok Desa Ponggok Kecamatan Ponggok.
Kamis, 28/11/2019


Kita berharap dan berdoa agar mendapatkan pertolongan dari Allah SWT supaya Bangsa Indonesia diberikan keamanan Kita berharap dengan Sholawat Nariyah, kita semua diberikan keselamatan dalam kehidupan kita.

Shalawat Nariyah ini biasa jadi amalan banyak orang Islam, Shalawat Nariyah ini sering disebut sebagai shalawat Tafrijiyah juga.

Namun apa pun bentuknya, sebuah sholawat adalah bentuk pemuliaan dan sanjungan kita kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW. Ada banyak sekali bacaan shalawat yang ditujukan untuk baginda Nabi.

Orang yang mendoakan Nabi Muhammad pada hakekatnya adalah mendoakan untuk dirinya sendiri karena Allah SWT sudah menjamin nabi-nabiNya sehingga doa itu akan berbalik kepada si pengamalnya dengan keberkahan yang sangat kuat.

Di tempat terpisah Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH mengatakan anggota Bhabinkamtibmas harus melekat setiap kegiatan dari Desa binaannya untuk mendekatkan dengan masyarakat. Dalam pengamanan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan kegiatan keagamaan. Sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif, tuturnya.

Hms/aluk