Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota melalui bhabinkamtibmas berusaha wujudkan hubungan yang harmonis dan jalin kedekatan dengan masyarakat. Pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2019 jam 20 00 wib s/d selesai di lingkungan jati malang rt 03 rw 07 kecamatan Kepanjen Kidul kota Blitar bhabinkamtibmas kelurahan Sentul Aipda Suprapto menghadiri acara campursari dalam rangka resepsi memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019.

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Camat Kepanjen Kidul Parminto S. Sos M. Si, Lurah Sentul Didik, SH, Kapolsek Kepanjen Kidul yang diwakili Aipda Suprapto, Danramil Kota yang diwakili Serka wiyanto, Ketua RT/RW se lingkungan kelurahan Sentul, Toga dan Thomas serta warga kelurahan Sentul juga tampak memenuhi di acara resepsi peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dengan hiburan yang disuguhkan campursari. Warga kelurahan Sentul tampak antusias dengan acara campursari sebagai hiburan.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH melalui Bhabinkamtibmas kelurahan Sentul Aipda Suprapto mengatakan kegiatan resepsi memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di wilayah kelurahan Sentul sebagai wujud apresiasi dan penghargaan kepada pahlawan yang telah berjuang untuk mendapatkan Kemerdekaan. Disela sela kegiatan tidak lupa Aipda Suprapto sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas untuk selalu waspada dan berhati hati jangan sampai menjadi korban kejahatan saat acara berlangsung.