Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota terus melakukan pendekatan dan tingkatkan sinergitas dengan perangkat kelurahan dalam mengantisipasi situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Polsek Kepanjen Kidul menggunakan Backbone Kidul diawaki 3 personil Aipda Suprapto, Bripka Siswandi dan Bripka Anisa Saraswati dialogis dengan perangkat di kelurahan Sentul. Sasaran patroli dialogis hari ini Selasa tanggal 29 Oktober 2019 di kantor kelurahan Sentul langsung berinteraksi dengan Lurah Sentul. Kegiatan patroli dialogis ini mendapat apresiasi dari perangkat kelurahan Sentul dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas agar jangan mudah termakan isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Pihak kepolisian khususnya Polsek Kepanjen Kidul sangat mengharapkan dukungan dan kerja samanya.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi, SH melalui Kasihumas Bripka Anisa Saraswati mengajak perangkat kelurahan untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, tidak mudah termakan isu isu yang provokatif serta tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas untuk selalu berhati hati dan waspada dijalan, taati peraturan lalu lintas yang berlaku serta hargai pengguna jalan yang lain serta diharapkan peran serta dari masyarakat untuk mendukung tugas dan kinerja kepolisian khususnya Polsek Kepanjen Kidul dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.