Bhabinkamtibmas kelurahan Sananwetan Aipda M Amiruddin Sh Menghadiri kegiatan Tasyakuran yang di adakan oleh paguyuban Tani lingkungan bendil kelurahan Sananwetan kota Blitar bertempat di Aula kelurahan Sananwetan.

Kegiatan Tasyakuran ini sebagai bentuk rasa Syukur atas segala nikmat dan karunia yang di berikan Tuhan yang Maha Esa kepada masyarakat di lingkungan bendil atas hasil pertanian yang melimpah.

Aipda M. Amiruddin Dalam kesempatan Tasyakuran Mengatakan “malam hari ini petani di lingkungan bendil kelurahan Sananwetan mengadakan kegiatan Tasyakuran bertempat di Aula kelurahan Sananwetan hal ini merupakan wujud Rasa Syukur atas karunia Tuhan Yang Maha Esa atas karunia berupa hasil pertanian yang melimpah”.

Kapolsek Sananwetan Kompol Agus Hendro Tri Susetyo Sh Dalam kesempatan Terpisah Membenarkan bahwa Malam hari ini bhabinkamtibmas kelurahan Sananwetan Aipda M. Amiruddin Sh menghadiri kegiatan Tasyakuran dan sebagai bhabinkamtibmas yang di tugaskan di kelurahan wajib hukumnya untuk menghadiri kegiatan masyarakat yang bersifat Positif sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat untuk memberikan Rasa Aman Dan Nyaman”.

“Kegiatan Tasyakuran ini juga bisa untuk memperkuat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin sangat erat antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaanya,Dari laporan Bhabinkamtibmas kegiatan Tasyakuran berjalan dengan Aman dan Khusyuk”. Tambah Kompol Agus Tri