Polsek Sananwetan Polres Blitar kota sebagai ujung tombak Polri dalam pelayanan kepada masyarakat yang langsung setiap hari bersentuhan dengan masyarakat bhabinkamtibmas Polsek Sananwetan Aipda M Amiruddin Sh melaksanakan kegiatan Pengamanan dan pemantauan kegiatan yang di selenggarakan oleh Pengadilan Agama Blitar berupa penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat pada hari Jumat tanggal 14 April 2023 Pukul 09.00 Wib

Kegiatan bakti sosial Pengadilan Agama Blitar ini menyalurkan sekitar 120 paket kepada warga yang kurang beruntung dari segi ekonomi yang berada di sekitar kantor Pangadilan.

Aipda M. Amirudin Sh Mengatakan”Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota polri yang di tugaskan sebagai bhabinkamtibmas untuk menjaga serta mendukung setiap kegiatan yang bersifat positif agar semua kegiatan di masyarakat dapat berjalan dengan aman dan kondusif”.

Plt kapolsek Sananwetan Akp Sukono Mengatakan “Bahwa benar hari ini bhabinkamtibmas kelurahan Sananwetan Aipda M. Amiruddin melaksanakan kegiatan Pengamanan kegiatan bakti sosial yang di selenggarakan oleh Pengadilan Agama Blitar dan dari laporan Bhabinkamtibmas kelurahan Sananwetan Aipda Amiruddin kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar”.