Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota laksanakan patroli dan sambang sebagai bentuk pencegahan gangguan kamtibmas. Dengan mengedepankan bhabinkamtibmas untuk memperkuat sinergitas serta mendekatkan diri kepada masyarakat. Bhabinkamtibmas kelurahan Kepanjen Lor Bripka Robert Johan hari Selasa tanggal 03 September 2019 sekitar pukul 10.00 Wib, monitor giat pelatihan pembuatan web san penjualan hasil ukm secara online warga kelurahan Kepanjen Lor yang bertempat di gedung TI universitas Blitar.

Kegiatan pelatihan warga kelurahan Kepanjen Lor diikuti sekitar 50 orang warga kelurahan Kepanjen Lor. Polsek Kepanjen Kidul melalui bhabinkamtibmasnta Bripka Robert Johan turut berpartisipasi untuk mengamankan sekaligus mengikuti kegiatan pelatihan tersebut. Saling berbagi ilmu dan kemampuan untuk bersama sama memajukan daerah. Polsek Kepanjen Kidul giatkan sambang ke wilayah binaan bhabinkamtibmas untuk memperkuat sinergitas serta pelayanan Polsek Kepanjen Kidul kepada masyarakat.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Ahmad Agus Fauzi, SH yang dikonfirmasi secara terpisah mengatakan petugas kepolisian Polsek Kepanjen Kidul harus serba bisa dan lebih sering sambang daerah binaan untuk perkuat sinergitas serta mendekatkan diri kepada masyarakat. Setiap kegiatan masyarakat yang bertujuan untuk kemajuan kelurahan hendaknya hadir dan berpartisipasi untuk menambah ilmu dan kemampuan walaupun biasanya hanya sebagai pendengar. Selain itu tidak lupa sampaikan pesan kamtibmas untuk menjaga keamanan baik diri sendiri maupun lingkungan.