Polsek Sananwetan,untuk menjaga wilayah binaanya agar tetap aman dan kondusif Bripka M. Abdul Azis Sh Bhabinkamtibmas kelurahan Bendogerit kota Blitar aktif melaksanakan kegiatan baik sambang maupun dalam bentuk patroli untuk memantau dan memastikan wilayahnya benar-benar dalam keadaan aman, seperti siang hari ini selasa 21 Mei 2019 beserta 2 orang personil melaksanakan patroli dan pemantauan wilayah binaanya.

Dengan dilaksanakanya patroli akan meminimalisir para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya dan keberadaan polri ditengah-tengah masyarakat para pelaku tindak kriminal akan berpikir dua kali untuk melakukan aksinya, selain itu giat patroli juga untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat,Ucap Bripka M. Abdul Azis Sh.

Kapolsek Sananwetan Kompol Didit Prihantoro S.H,.M.H dalam kesempatan terpisah menjelaskan,”Sudah menjadi kewajiban Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan melalui Bhabinkamtibmas yang selalu Aktif berada diwilayahnya dapat terpantau setiap situasi dan kondisi masyarakat,terlebih lagi bulan ini memasuki bulan suci Ramadhan 1440 H aktifitas masyarakat dapat dipastikan mengalalami peningkatan sehingga giat sambang dan patroli oleh Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota Polsek Sananwetan lebih digiatkan lagi”,Polsek Sananwetan siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,”Selamat menjalankan Ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1440 H,Tambah kapolsek Sananwetan Kompol Didit Prihantoro S.H,.M.H