POLSEK UDANAWU – Untuk meningkatkan kedekatan dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Karanggondang Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Bripka Aris Hendri M., selalu mengintensif kan giat sambang desa binaan dan juga bersilaturahmi dengan warga desa binaan guna untuk menciptakan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif. Sabtu (24/06/2023)

Kegiatan sambang desa binaan dan silaturahmi tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Udanawu Polsek Udanawu yang telah melaksanakan sambang dialogis serta menjalin silaturohmi dengan ibu-ibu warga Desa, dan dalam kesempatan itu sambil berbincang bincang disampaikan pula himbauan dan pesan pesan kamtibmas.

“Kepada para ibu-ibu kami himbau untuk memperhatikan perkembangan putra dan putrinya terutama dalam pergaulan agar anak-anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkwalitas serta mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa kearah yang lebih baik,” tutur Bripka Aris Hendri M.

Bripka Aris Hendri M. juga memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada ibu ibu warga Desa, tentang pentingnya mengawasi perkembangan buah hatinya agar terhindar dari pengaruh pengaruh yang negatif serta kenakalan remaja. Imbuhnya

Waka Polsek Udanawu Iptu F. Agus Supriyanto di tempat terpisah, menyampaikan bahwa dengan sambang desa binaan dan dialogis bersama warga, yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali berbagai informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat utamanya yang ada didesa binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.