Polres Blitar Kota – Bhabinkamtibmas Polsek Srengat Desa Wonorejo Bripka Aang Dwi S.A. S.H, bersama tiga pilar Desa Wonorejo hadiri kegiatan santunan anak yatim yang bertemat di Musholah Miftakhul Khusna Dusun Gepolkenceng Desa Wonorejo Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Minggu (30/09/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Muspika Srengat, Ketua Ranting NU Kecamatan Srengat ,perangkat desa, Babinsa Desa Wonorejo, Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo, warga Desa Wonorejo, kemudian para anak yatim dan yatim piatu se Desa Wonorejo sebanyak 14 anak.

Pembukaan dibuka dengan bacan Basmallah oleh pembawa acara. Kemudian dilanjutkan dengan Istighosah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua NU ranting Desa Wonorejo.

Acara dilanjutkan dengan santunan kepada 14 anak yatim piatu dan di lanjutkan ceramah pengajian oleh Kh. Marzuki Mustamar selaku ketua PWNU Jatim.

“Sebagai petugas Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan kemasyarakatan, hal ini dimaksudkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan juga memperat jalilan silatuhrami yang harmonis di Desa Wonorejo” ujar Bripka Aang DSA, SH. Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo.