Polsek Udanawu – Pemerintah Desa Karanggondang Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar telah menggelar sosialisasi Sosialisasi Penjaringan Dan Penyaringan Perangkat Desa di balai desa Karanggondang, Giat sosialisasi ini pemenuhan kekosongan perangkat desa Pemerintahan desa Karanggondang.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi penjaringan dan penyaringan perangkat desa tersebut Camat Udanawu Bapak Ahmad Haryono MM, Kepala Desa karanggondang Bpk. Rudi Puryono, Bhabinkamtibmas desa Karanggondang Bripka Aris Hendrik Mustofa, Babinsa Desa Karanggondang Serka Edi, Ketua Panitia Penjaringan dan Penyaringan beserta anggota, ketua BPD dan LPMD Desa Karanggondang, Seluruh Ketua RW RT Desa Karanggondang, Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Desa Karanggondang dan Seluruh Perangkat Desa Karanggondang.

Dalam sosialisasi tersebut pemerintah desa Karanggondang akan membuka pendaftaran pengisian kekosongan perangkat desa Karanggondang tentu dengan persyaratan persyaratan yang telah di tentukan oleh panitia penjaringan dan penyaringan perangkat desa Karanggondang.

 

Saat ditemui Kapolsek Udanawu Akp. Gawik Wahyuti SH. mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi penjaringan dan penyaringan perangkat desa yang dilaksanakan oleh pemerintah desa Karanggondang ini harus di kawal dan diamankan, Bhabinkamtibmas harus selalu mengawal mengikuti perkembangan maupun tahapan dalam penjaringan dan penyaringan perangkat desa Karanggondang. “Pungkasnya”.