Polsek Wonodadi – Kemitraan antara Polri dan masyarakat terjalin dengan cukup baik di wilayah hukum Polsek Wonodadi. Ini di wujudkan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas desa Salam kecamatan Wonodadi Aipda Khoirul dalam musyawarah desa (Musdes) yang dilaksanakan di Kantor desa Salam. Rabu (04/10/2023) malam.

Giat Musdes agenda pembahasan tentang pembangunan yang akan di bahas melalui musrenbang di tahun anggaran 2024.

Turut hadir dalam giat tersebut tiga pilar desa Salam bapak Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Sekretaris Camat Made Dapros, Ketua BPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh kalangan masyarakat.

Dalam giat tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan mengharapkan agar dalam forum lebih mengutamakan kepentingan umum dari pada golongan, meyakinkan kepada masyrakat bahwa segala bentuk kegiatan yg menggunakan dana APBDES akan diawasi dan di dampingi oleh anggota bhabinkamtibmas dan babinsa untuk kepentingan bersama.

Tidak lupa bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga supaya jaga di lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif. Saling bersinergi antar warga maupun perangkat desa bersama TNI dan Polri yang ada di desa untuk memajukan desa serta kebaikan bersama.