Bhabinkamtibmas Polsek Ponggok Aipda Andri Eko , hadiri Musyawarah Desa (Musdes) Pembahasan APBDes Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2023. Yang diselenggarakan di Kantor Desa Kebonduren Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Selasa(12/12/2022).

Acara Musdes RKPDes tersebut dihadiri oleh Camat Ponggok Drs Purwanto, Kades Keboduren Sukarman, Bhabinkamtibmas Aipda Andri Eko, Ketua BPD dan anggota BPD Desa Kebonduren , Perangkat Desa, Tomas, Toga, Kasun dan Ketua RT/RW Desa Kebonduren.

Dalam sambutanya, Kades Kebonduren membahas tentang Pelaksanaan Pembangunan yang dilakukan pada tahun 2022 akibat adanya pandemi Covid-19, untuk itu ia berharap bisa menjadi instrumen penilaian kinerja perangkat desa, dalam mengukur efektivitas pelaksanaan tugasnya.

“Musyawarah RKP Desa ini sebagai perencanaan tahunan untuk mencapai tujuan yang ditetapkan di dalam RPJM Desa, semoga terealisasi pada tahun 2023,” Ucap Kades.

Sementara itu Camat Ponggok dalam sambutannya berharap pembangunan yang dianggarkan betul-betul diutamakan dengan tujuan memaksimalkan pendapatan asli desa dan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat.

Bhabinkamtibmas Aipda Andri menyampaikan pesan mengharapkan agar dlm forum lebih mengutamakan kepentingan umum dari pada golongan, meyakinkan kepada masyrakat bahwa segala bentuk kegiatan yg menggunakan dana APBDES akan diawasi dan di dampingi oleh Bhabin untuk kepentingan bersama.