Polres Blitar Kota –
Bhabinkamtibmas Desa Selokajang Polsek Srengat Polres Blitar Kota Bripka Noppiyanto menghadiri pelantikan Sekretaris Desa Selokajang Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Senin (01/07/2019).

Kepala Desa Srengat Danuri melantik dan mengukuhkan Bapak Sujarwa sebagai Sekretaris Desa Selokajang Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Hadir dalam giat pelantikan Sekretaris Desa Selokajang adalah Camat Srengat Bapak Eko S ,S.Sos., Bhabinkamtibmas Desa Selokajang Bripka Noppiyanto, Babinsa Desa Selokajang Serma Solikin, perangkat desa, tomas, toga dan BPD Desa Selokajang Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Selesai giat pelantikan dan pengukuhan Sekretaris Desa Selokajang, Bhabinkamtibmas Bripka Noppiyanto memberikan ucapan selamat kepada Sekretaris Desa yang baru dilantik dan dikukuhkan jabatannya.

Bripka Noppiyanto berpesan agar bisa meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat dan menjalin hubungan serta kerja sama yang baik dalam memelihara kamtibmas agar situasi Desa Selokajanh tetap aman dan kondusif.