Bhabinkamtibmas Desa Tunjung Brigadir Ra’uuf beserta Aipda Sunanto, menghadiri sekaligus melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Bulan Ke-4 di Kantor Desa Tunjung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

 

Dalam kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini di pimpin langsung oleh Kepala Desa Tunjung, serta dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Tunjung, Babinsa Tunjung, Perangkat Desa dan Pendamping Kecamatan. Masyarakat berantusias dalam menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini dari pemerintah.

 

Dengan pelaksanakan kegiatan pengawasan dan pengamanan pembagian BLT-DD bulan Ke-4 tahun anggaran 2024 Desa Tunjung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, kepada 50 (Lima Puluh) warga masyarakat penerima BLT-DD, diharapkan dapat tersalurkan dengan tepat sasaran serta agar di pergunakan sebaik baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari- hari. Kegiatan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini merupakan program pemerintah dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat.

 

Bhabinkamtibmas Desa Tunjung sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta mengajak warga binaannya untuk bersama sama membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta bekerjasama memberikan informasi dan perkembangan situasi Kamtibmas Desa Karanggondang. Selain itu masyarakat juga dihimbau agar menuju kantor Polisi terdekat jika terdapat kerawanan tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas.