Polsek Udanawu – pada hari Selasa tanggal 26 September 2023 pukul 19.00 Wib. Pemerintah Desa Tunjung menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) yang dilaksanakan di balai desa Tunjung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan Musrenbangdes ini Bhabinkamtibmas Desa Tunjung Brigadir Rauf Alkabir Hadir untuk melaksanakan pendampingan Musrenbangdes ini.

 

Musrenbangdes ini dihadiri oleh Camat Udanawu Drs. Achmad Haryono, MM., Kepala Desa Tunjung Miftahul Ulum, Pendamping Desa Tunjung M. Dhiyaul Mustafa, Ketua BPD Desa Tunjung beserta Anggota, Ketua LPMD Desa Tunjung beserta Anggota, Perangkat Desa Tunjung, Bhabinkamtibmas Desa Tunjung Brigadir Ra’uuf Al Kabiir, Ketua Karangtaruna Desa Tunjung, Ketua RT dan RW se Desa Tunjung serta Toga, Tomas dan Toda Desa Tunjung

 

Kegiatan Musrenbangdes ini membahas tentang Musyawarah penyepakatan rancangan rencana kerja pemerintah (RKPDes) desa Tunjung untuk tahun anggaran 2024. dimana warga masyarakat telah mengusulkan rencana pembangunan desa untuk dilanjutkan ke tingkat Kabupaten melalui Kecamatan Udanawu.

 

Musyawarah penyepakatan rancangan rencana kerja pemerintah (RKPDes) desa Tunjung untuk tahun anggaran 2024 di mulai pukul 19.00 Wib. dan berakhir pada pukul 21.00 Wib. Untuk usulan rencana pembangunan tahun 2024 telah di sepakati bersama selanjutnya di ajukan ke Tingkat Kecamatan Udanawu. Dari semua usulan rencana pembangunan desa nantinya tidak semua di setujui karena akan di utamakan yang lebih dibutuhkan oleh masyarakat.

 

Saat ditemui Kapolsek Udanawu Akp. Gawik Wahyuti SH. mengatakan, “bahwa saya telah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk melakukan pendampingan semua kegiatan yang ada di desa, dukung pembangunan di desanya masing-masing agar pembangunan desa bisa lancar”. Ucapnya.