Polres Blitar Kota – Guna memupuk kemitraan yang sudah terjalin dengan baik Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Bripka Agus S melaksanakan sambang Desa dan bersilaturahmi dengan perangkat Desa Sukorejo Kec. Udanawu Kab. Blitar. Rabu (31/07/2019).

Kegiatan sambang di kantor Desa
menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung pada perangkat Desa baik di ruang
kerjanya maupun di luar kantor.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo berdialogis dengan Perangkat Desa Sukorejo dengan nuansa kekeluargaan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para Perangkat Desa supaya ikut berperan aktif menjaga wilayahnya agar tetap terpelihara kamtibmas yang aman dan tentram.

“Tugas sebagai Perangkat Desa dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga dan kami mohon turut membantu dalam memelihara kamtibmas,” ujar Bripka Agus S.

Menghadapi Pilkades serentak yang sudah didepan mata, tak lupa Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo menyampaikan dan berharap kepada Perangkat Desa agar bisa mengkondisikan warganya demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Wahyu Satriyo Widodo mengatakan dengan kemitraan yang selama ini telah terjalin baik dengan warga masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta instansi terkait dalam hal ini aparat pemerintahan desa akan sangat mendukung Polri dalam melaksanakan tugas penegakan hukum dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.