Kamis tanggal 17 Oktober 2019 Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar Bripka Agus Sugiarto telah melaksanakan Sambang Desa Binaannya. Bripka Agus Sugiarto langsung ke kantor Desa dan bertemu dengan PJ Kepala Desa Sukorejo Bapak Agus Susilo.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Agus berdialogis dengan Bapak Kepala Desa (Pejabat Sementara) dan menanyakan langsung perkembangan situasi setelah diadakannya pemilihan Kepala Desa Sukorejo tanggal 15 Oktober 2019 kemarin, untuk situasi secara umum wilayah Desa Binaan Bripka Agus Sugiarto dalam keadaan aman kondusif dan semua warga masyarakat bisa menghargai dan menghormati hasil pilihan Pemilihan Kepala Desa kemarin yang di menangkan oleh Cakades nomor urut 2 yaitu Bapak Ali Hasan Dari Dusun Sukosari.

Selain itu Bripka Agus Sugiarto juga langsung terjun ke Masyarakat desa Sukorejo untuk monitoring pasca atau setelah diadakannya Pemilihan Kepala Desa Sukorejo, warga masyarakat sudah melakukan aktivitas seperti biasa dan sudah tidak membahas tentang hasil pemilihan Pilkades tanggal 15 Oktober 2019 kemarin.
Mereka yang bekerja sebagai petani juga pergi ke sawah, mereka sebagai pedagang di pasar juga sudah jualan di pasar dan lain sebagainya “ucap Bripka Agus Sugiarto”