Dalam Giat Musrenbangdes Desa Slemanan, Bhabinkamtibmas Desa Slemanan Brigpol Sandy turut hadir. Dalam agenda untuk membahas dan menyepakati tentang rancangan rencana kerja pemerintah desa (RKPDes) Desa Slemanan untuk tahun anggaran 2024, yang dilaksanakan di Kantor Desa Slemanan Kecamatan Udanawu. Jumat (29/09/2023) malam.

Dalam Musrenbangdes yang digelar di Kantor Desa Slemanan, turut hadir dalam giat tersebut Camat Udanawu yang di wakili oleh Bapak Agus Susilo, M.M., Kepala Desa Slemanan, bhabinkamtibmas Desa Slemanan. Babinsa Desa Slemanan, ketua BPD beserta anggota, Pendamping Desa Slemanan, tak lupa seluruh Perangkat Desa Slemanan, Ketua RT dan RW serta tokoh-tokoh Desa Slemanan.

Dalam giat tersebut bhabinkamtibmas turut menyampaikan pesan mengharapkan agar dalam forum lebih mengutamakan kepentingan umum dari pada golongan, agar tercipta dan tercapai tujuan bersama dengan rasa adil dan transparan. Tidak lupa bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga supaya selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing serta waspada dan peduli dengan lingkungan sekitar guna mencegah adanya tindak kriminalitas.