Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Desa Ringinanom Aipda Agus Sugiarto di Bantu Dengan petugas jaga malam melaksanakan pengamanan giat pengajian umum dalam rangka peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Di Dusun Sukorejo Desa Ringinanom Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Jum’at, 17/02/2023.

Sebanyak ratusan jamaah mengikuti pengajian umum dan sholawatan di hadiri oleh Gus Muhammad Idam tersebut. Bhabinkamtibmas bersama petugas jaga malam melaksanakan pengamanan guna mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas, serta memberikan himbauan kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan antar warga masyarakat .Kegiatan pengamanan Pengajian ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima anggota Polri kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman.

 

Pada kesempatan pengamanan Pengajian ini Aipda Aipda Agus Sugiarto menghimbau agar para jamaah memarkir sepeda motor dengan rapi dan parkir di tempat parkir yang telah di sediakan oleh panitia, guna mencegah terjadinya pencurian sepeda motor. Dan apabila acara selesai saat pulang dihimbau untuk tertib serta berhati hati.

 

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., juga menambahkan “Selain melaksanakan pengamanan, Anggota Polri juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah agar bersama-sama menolak segala bentuk paham radikalisme dan ujaran kebencian melalui medsos.” Imbuh Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos