Untuk memotivasi warga masyarakat desa binaannya, Aipda Agus Sugiarto selaku Bhabinkamtibmas Desa Ringinanom bersama dengan petugas jaga piket malam melaksanakan sambang dengan warga masyarakat yang sedang melakukan siskamling. Kamis, 02 Februari 2023.

Bhabinkamtibmas Desa Ringinanom bersama petugas patroli Polsek Udanawu sambang ke desa berdialogis dengan warga masyarakat. Kedatangan petugas patroli di Pos Kamling ini untuk memotivasi warga masyarakat yang sedang siskamling, sehingga pelaksanaan siskamling akan tetap berjalan secara bergantian dengan warga sekitar.

 

Petugas telah menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu meningkatkan giat siskamling dan ronda malam berkeliling di lingkungannya untuk menjaga keamanan agar terhindar dari aksi pencurian di malam hari, selain itu petugas juga menghimbau agar warga masyarakat tetap menjaga kerukunan dan saling hormat menghormati sehingga tercipta suasana yang aman kondusif.

 

Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos., melalui Aipda Roni Agus Sulistyo Selaku KSPK mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas berpatroli bersama petugas jaga, berdialogis dengan warga masyarakat di Pos Kamling itu dapat menjalin komunikasi dan mempererat tali silaturahmi antara polisi dengan masyarakat, menjaga keamanan itu adalah tanggung jawab kita semua, dengan komunikasi yang baik dan bekerjasama dalam menjaga keamanan akan tercipta situasi yang aman dan nyaman di masyarakat. “Ucap Aipda Roni”.