Bhabinkamtibmas Desa Ponggok Aipda Supriyanto menghadiri kegiatan musyawarah desa (Musdes) penjabaran perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Ponggok yang dilaksanakan di Balai Desa Ponggok, Senin (17/04/2023).

 

Hadir dalam kegiatan Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa Ponggok, Ketua BPD, Pendamping Desa, Ketua LPMD, Anggota BPD dan LPMD, dan Perangkat Desa Ponggok.

 

Agenda kegiatan Musdes kali ini terkait penjabaran Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Ponggok Tahun Anggaran 2023.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dalam sambutannya menyampaikan pada seluruh undangan mengingat menjelang Idul Fitri agar warga masyarakat waspada terhadap kerawanan wilayah baik terkait kriminalitas, peredaran petasan maupun gangguan keamanan lainnya.

 

Selain itu disampaikan pesan mengharapkan agar dalam forum lebih mengutamakan kepentingan umum dari pada golongan, meyakinkan kepada masyrakat bahwa segala bentuk kegiatan yg menggunakan dana APBDES akan diawasi dan di dampingi oleh anggota bhabin untuk kepentingan bersama.

 

Sekira pukul 21.30 wib kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif.