Polsek Udanawu Polres Blitar Kota – Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya. Bhabinkamtibmas  Polsek Udanawu Desa Mangunan melaksanakan pengamanan giat penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) bulan September tahun 2023 di kantor Desa Mangunan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Jumat ( 08/09/2023 )

Jumlah penerima (BLT – DD) anggaran dana yang ada di Kantor Desa Mangunan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar sebanyak 30 warga yang menerima BLT -DD dengan Menerima Dana Desa Sebesar Rp. 300.000 ( Tiga Ratus Ribu Rupiah ) yang kegiatan tersebut di mulai dari pukul 08.30 s.d Selesai, Situasi Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif

Dalam kegiatan tersebut, BRIPKA Darwanto berpesan kepada masyarakat untuk menerapkan budaya antri.

“Budayakan mengantri saat melakukan pengambilan bantuan, dan juga dalam mengantri , dan yang juga penting, gunakan bantuan yang diterima untuk memenuhi kebutuhan hidup,” ucap BRIPKA Darwanto.

Disela kegiatan Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat yang hadir untuk bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah tersebut.

“Mari kita saling bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah ini agar tetap aman dan kondusif, apabila melihat suatu kejadian tindak pidana ataupun kejadian yang mengganggu sitkamtibmas agar dapat segera dilaporkan kepada petugas keaman, dan jangan main hakim sendiri,” tambahnya.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP GAWIK WAHYUTI, S.H   “mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Desa Mangunan melaksanakan pam penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT – DD) bulan September tahun 2023 memberikan saran himbauan serta binluh agar ikut berperan aktif menjaga situasi yang aman dan kondusif,”