Bripka Darwanto Bhabinkamtibmas Desa Mangunan Kecamatan Udanawu, turut hadir dalam kegiatan Musrenbangdes yang dilaksanakan di Kantor Desa Mangunan Kecamatan Udanawu. Jumat (29/09/2023) malam.

 

Giat Musrenbangdes ini diagendakan untuk membahas dan menyepakati tentang rancangan rencana kerja pemerintah desa (RKPDes) Desa Mangunan untuk tahun anggaran 2024.

 

Dalam Musrenbangdes yang digelar di Kantor Desa Mangunan, turut hadir dalam giat tersebut Camat Udanawu, Kepala Desa Mangunan, bhabinkamtibmas Desa Mangunan. Babinsa Desa Mangunan, ketua BPD beserta anggota, Ketua LPMD beserta anggota, Pendamping Desa Mangunan, tak lupa seluruh Perangkat Desa Mangunan, Ketua Karangtaruna, Ketua RT dan RW serta tokoh-tokoh Desa Mangunan.

 

Dalam giat tersebut bhabinkamtibmas turut menyampaikan pesan mengharapkan agar dalam forum lebih mengutamakan kepentingan umum dari pada golongan, agar tercipta dan tercapai tujuan bersama dengan rasa adil dan transparan. Tidak lupa bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga supaya selalu menjaga lingkungan masing-masing serta dapat mencegah dan menghindari kegiatan negatif di lingkungan.