Proklamatornews, Polsek Nglegok – Untuk mencegah kenakalan remaja khususnya pelajar dalam hal penyalah gunaan narkotika ataupun perkelahian antar pelajar, Bhabinkamtibmas desa Krenceng Bripka Aris Dwi Prasetyo, S.H anggota Polsek Nglegok Polres Blitar Kota melakukan sambang dan juga ikut peduli memantau kegiatan belajar mengajar di sekolah Madrasah Ibtida’iyah Nurul Huda desa Krenceng kecamatan Nglegok kab. Blitar. (Rabu, 6/2/2019)

Secara rutin Bripka Aris Dwi Prasetyo, S.H melakukan sambang maupun kunjung ke desa Krenceng dan kesekolah MI Nurul Huda serta memberikan pembinaan kepada siswa agar menjauhi segala jenis narkotika maupun obat terlarang, karena efek dari narkotika merusak kesehatan dan perilaku yang mengkonsumsinya. Selain itu juga Bripka Aris juga memberikan penyuluhan tentang rambu-rambu lalu lintas.

“adik-adik jika melihat keluarga kita jika mengendarai sepeda motor tidak menggunakan helm agar diingatkan, karena helm melindungi kepala kita dari benturan kecelakaan” Ucap Bripka Aris kepada para siswa. “dan jika mengetahui keluarga kita atau di sekitar kita yang mengkonsumsi narkotika agar melapor ke saya selaku Bhabinkamtibmas maupun melapor ke Polsek Nglegok” lanjut Bripka Aris.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas secara berkala akan mengurangi kenakalan pelajar dan juga dengan kehadiran Polisi akan semakin dicintai oleh anak-anak serta menciptakan situasi yang aman dan kondusip diwilayahnya. (Ars)