WONODADI_

Bertempat di halaman rumah warga Desa Kebon Agung Kecamatan Wonodadi, Ansor Fatayat NU se Kecamatan Wonodadi menggelar pengajian rutin bulananan yang di jaga oleh Anggota Polsek Wonodadi hingga berakhirnya acara pada hari Minggu (20/01/2019) pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Wonodadi beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta anggota Ansor Fatayat NU se-Kecamatan Wonodadi, dengan jumlah 375 jamaah.

Pengamanan kegiatan tersebut di pimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Samsuduri dan Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Rosi, juga di bantu Anggota Linmas Desa setempat, anggota melaksanakan pengamanan di lokasi giat, untuk pengaturan arus lalu-lintas, tempat parkir.

Disela-sela acara pengajian di waktu yang bersamaan Bhabinkamtim Desa Kebon Agung Bripka Rosi menyempatkan untuk mensosialisasikan Program dari Kepolisian yaitu (MRSF) Millinial Road Safety Festifal yang mana program tersebut bertujuan untuk mewujudkan generasi Millinial cinta dan menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas dijalan.

Sedangkan sebagai ketua panitia, mengucapkan banyak terima kasih atas pengamanan dari Polri. kegiatan bisa berjalan dengan tertib, lancar, aman dan nyaman.

Di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota mengatakan “Pengamanan Kegiatan Keagamaan seperti ini merupakan kegiatan rutin yang harus kita amankan, sekaligus pendekatan petugas Kepolisian terhadap Masyarakat semakin erat sehingga tumbuh Ukhuwah Islamiyah”.terangnya.

hum:yayak