Polres Blitar Kota – Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa Kawedusan Kecamatan Ponggok menghadiri kegiatan musyawarah penetapan calon anggota BPD periode 2019-2025. Senin (11/03/2019).

Musyawarah ini berlangsung di Kantor Desa Kawedusan yang dihadiri Kades beserta perangkat dan calon anggota BPD yang baru ditetapkan.

Disela – sela menghadiri musyawarah, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para calon anggota BPD untuk bisa berkompetisi dengan baik, taati peraturan – peraturan yang ada, tetap tingkatkan pengetahuan dan  kemampuan karena keberhasilan pembangunan didesa tidak terlepas dari kerja kerasnya BPD.

BPD ini merupakan posisi sentral didesa selain Kades dan perangkat desa lainnya, silahkan bersaing dengan baik nantinya, taati peraturan yang ada dan tetap legowo apabila tidak diberi kesempatan untuk menjadi anggota BPD, jangan putus asa dan tetap belajar.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa tingkatan kerawanan menjelang pemilu 2019 diperkirakan meningkat, oleh sebab itu pihaknya bekerja sama dengan desa untuk menggalakkan kembali sikamling di setiap desa  dan dusun.

Karena keterlibatan masyarakat sangat kita butuhkan dalam membantu kita menjaga kamtibmas diwilayah, salah satu upaya yang kita lakukan adalah dengan menggalakkan kembali siskamling, pungkas Bhabinkamtibmas.

(HMS/aluk)