Blitar – Bhabinkamtibmas di harapkan selalu berada membangun sinergitas dengan masyarakat binaannya dari berbagai lapisan dalam hal menyikapi perkembangan situasi untuk terciptanya situasi kamtibmas wilayah kondusif.

Bertempat di SDN 02 Karanggondang, Bhabinkamtibmas Ds. Karanggondang Bripka Aris Hendri  datangi sekolah sebagai pembina upacara bendera untuk memberikan arahan/edukasi kepada Siswa-siswi terkait disiplin, bahaya bullying di lingkungan sekolah dan memberikan motivasi untuk semangat belajar, Senin (11/9/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah, Guru dan Siswa-siswi SDN 02 Karanggondang dari kelas I sampai kelas VI yang sebagai peserta Upacara Bendera.

Bhabinkamtibmas Ds. Karanggondang Bripka Aris Hendri mengatakan kegiatan tersebut merupakan terobosan kreatif Polsek Udanawu.

“Ini juga merupakan pendekatan kami dari Bhabinkamtibmas sebagai wujud sinargitas dengan para guru selaku pendidik dengan Bhabinkamtibmas, terutama anak-anak di tingkat SD di wilayah binaan,” kata Bhabinkamtibmas Ds. Karanggondang Bripka Aris Hendri.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Ds. Karanggondang Bripka Aris Hendri disamping membacakan amanat Kepala Kepolisian Sektor Udanawu mengenai perkembangan situasi tentang kenakalan anak-anak usia dini, juga menekankan kembali amanat tersebut supaya anak-anak lebih paham dan mengerti tentang pembentukan disiplin, bahaya bullying di lingkungan sekolah dan memberikan motivasi untuk semangat belajar serta membangun mentalitas kewarganegaraan.