Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Jatilengger melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Penyaluran Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah kepada warga masyarakat di Balai desa Jatilengger. Minggu 25/09/2023.

Kegiatan babinkamtibmas tersebut di laksanakan untuk memonitor kegiatan pembagian bantuan yang di laksanakan oleh staf desa, di mana bantuan tersebut berupa beras yang di berikan kepada masyarakat penerima dan sudah memenuhi syarat dan ketentuan dari pusat.

Penerima Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah tersebut di berikan secara langsung dengan penerima sebanyak 150 Kepala keluarga ( KK) 10 kg beras dan tak lupa babinkamtibmas tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengantri saat di laksanakan pembagian beras tersebut agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tetap kondusif.

Kapolsek Ponggok IPTU AGUS PRAYITNO, S.H. “kegiatan yang di laksanakan oleh babinkamtibmas tersebut merupakan tindakan untuk menjaga situasi disaat pembagian Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Serta tak lupa Babinkamtibmas tetap memberikan dan mengingatkan terkait hal Kamtibmas agar masyarakat yang hadir selalu mengedepankan budaya antri, agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar. Tutup Kapolsek