Pada hari Senin tanggal 18 Mei 2020 Bhabinkamtibmas Desa Besuki Briptu Moh. Eka Imida Melaksanakan patroli sekaligus sambang Desa Binaannya tepat nya di Pos Kamling.

Dalam Patroli tersebut Briptu M Eka Imida selaku Bhabinkamtibmas di dampingi oleh Bripka Agus Sugiarto yang menjabat sebagai PS. Kasi Humas Polsek Udanawu. Adapun warga masyarakat yang di temui di pos kamling tersebut yaitu warga masyarakat yang sedang melakukan ronda malam di Pos Kamling yang ada di Desa Besuki Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Para warga masyarakat yang sedang melaksanakan di himbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan saat melakukan ronda malam dan selalu mengikuti aturan sesuai dengan pencegahan Covid-19 yaitu memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun dengan air mengalir selama 20 detik.

Saat melakukan Ronda apabila ada orang yang tidak di kenal dan mencurigakan segera melapor ke Bhabinkamtibmasnya atau langsung ke Polsek Udanawu, jangan melakukan main hakim sendiri. “Ucap Briptu M Eka Imida”