Dalam melaksanakan tugas sebagai petugas Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo, Bripka Bambang S. secara konsisten menggelar giat sambang dialogis bersama warga desa untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung pada warga serta guna bertukar berbagai macam Informasi.

 

 

Giat sambang dialogis yang dilaksanakan oleh Bripka Bambang S. kali ini selain bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi dengan warmas, akan tetapi juga bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan memastikan kondisi lingkungan aman dari gangguan kamtibmas 3 C (Curat, Curat, dan Curanmor) serta tindak kejahatan lainnya, akan tetapi juga disampaikan tentang informasi terkini. Di sisi lain, tidak lupa Bripka Bambang S. mengingatkan kembali kepada warmas agar bisa aktif melaksanakan poskamling.

 

 

“Kami mengupayakan menjaga konsistensi giat sambang desa binaan dan dialogis dengan warmas untuk menyampaikan informasi-informasi terbaru kepada warmas di mana hal tersebut sangat penting dan diharapkan bisa menjaga kondisi lingkungan desa yang aman kondusif seperti saat ini.” ujar Bripka Bambang S.

 

 

Dengan adanya konsistensi pelaksanaan giat sambang desa binaan dan dialogis dengan warmas oleh anggota Polsek Udanawu seperti ini, diharapkan bisa memberi dampak positif serta rasa aman bagi warmas. Di sisi lain, kondisi dan situasi lingkungan bisa terpantau secara langsung.