Polsek Sukorejo – Sebagai sosok petugas Bhabinkamtibmas dituntut untuk sesering mungkin melaksanakan giat sambang dan senantiasa hadir dalam setiap kegiatan yang mengundang khalayak ramai di wilayah binaan guna menjaga ketertiban serta mendekatkan diri dengan warga. Kamis, 5 Oktober 2023.

Terkait hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Aipda Samuel selaku Bhabinkamtibmas menghadiri giat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Jalan Manggar Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Adapun tampak hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Sukorejo, Camat Sukorejo, Babinkamtibmas Aipda Samuel, Babinsa Serma Budiono, Tokoh Agama dan masyarakat kelurahan Sukorejo sebanyak 500 orang.

Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Aipda Samuel menghadiri giat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Jalan Manggar Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

“Kami mengapresiasi kepada Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo yang selama ini aktif hadir dalam setiap kegiatan yang ada di binaannya, hal itu dapat mendekatkan sosok Polri dengan masyarakat,” ucapnya.

Lebih Lanjut Kapolsek berharap dengan Momentum Pelaksanaan kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H ini dapat mempererat tali silaturhami antar umat islam untuk tetap menjaga kekompakkan dan kepedulian terhadap sesama umat beragama.