Polsek Kepanjen Kidul Polres Blitar Kota melalui bhabinkamtibmasnya tepatnya bhabinkamtibmas kelurahan Tanggung Bripka Bambang Djatmiko hari Minggu tanggal 15 Desember 2019 bersama warga telah melakukan kegiatan pembangunan bedah rumah (RTLH/ Rumah Tidak Layak Huni). Semua yang dilakukan ini demi terciptanya kondusifitas wilayah serta dalam upaya mendukung dan mensukseskan program pembangunan di daerah.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol Agus Fauzi, SH melalui bhabinkamtibmas Bripka Bambang mengatakan ini merupakan wujud kepedulian kepada mereka warga yang membutuhkan empati dan bantuan dari masyarakat. Kegiatan ini dilakukan
demi terciptanya kondusifitas wilayah serta dalam upaya mendukung dan mensukseskan program pembangunan di daerah, dengan cara kegiatan bhakti sosial.

Sementara itu warga yang mendapatkan bantuan mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kepedulian warga serta bhabinkamtibmas kelurahan Tanggung yang telah bergotong royong melaksanakan bedah rumah, sehingga rumahnya bisa menjadi tempat tinggal yang layak.