Polsek Kepanjen Kidul Polres blitar kota pada hari senin tanggal 28 Januari 2019 sekira pukul 10.00 Wib salah satu bhabinkamtibmas diwilayah kepanjen kidul telah melaksanakan kegiatan bersama tiga pilar untuk memulai pembangunan asrama di kelurahan binaannya.

Bhabinkamtibmas kelurahan Sentul Aipda Suprapto bersama tiga pilar dan warga masyarakat jatimalang melaksanakan giat pengecoran asrama yayasan rukun ginawa sentosa untuk pembuatan asrama yatim piatu dan mushola. Dalam kegiatan tersebut Aipda Suprapto bekerja sama dengan Babinsa serta perangkat kelurahan bahu membahu turun langsung bersama masyarakat. Tidak ada istilah capek maupun kotor dalam kegiatan tersebut. Semua dilakukan bersama sama akan terasa ringan untuk kepentingan masyarakat.

Kapolsek Kepanjen Kidul Kompol H. Supriyanto, SH saat dikonfirmasi terkait kinerja bhabinkamtibmas sangat mengapresiasikan kinerja bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Pemolisian masyarakat. sehingga apabila terdapat hal hal yang perlu membutuhkan penanganan polisi, bhabin harus selalu siap dan sigap seperti halnya kegiatan masyarakat yang dilaksanakan hari ini, bersama sama melakukan pengecoran asrama dan mushola untuk kepentingan masyarakat.

Aipda Suprapto menambahkan bahwa kegiatan seperti ini dapat memupuk semangat kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar warga dan memperkokoh persatuan yang ada di masyarakat. Hal ini menunjukkan masyarakat tidak mudah terpecah belah apalagi termakan isu isu yang dapat memecah belah dimasyarakat. Tidak lupa Aipda Suprapto mengajak masyarakat untuk memerangi berita bohong atau Hoax yang dihembuskan pihak pihak tidak bertanggung jawab untuk memperkeruh situasi kamtibmas yang selama ini telah tercipta aman dan kondusif.