Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Briptu M. Eka Imida bersama Babinsa Koramil Udanawu Serda Asnawi dan masyarakat Desa Besuki bersama-sama melaksanakan penyemprotan disinfektan dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan Adapun sasaran penyemprotan tersebut, rumah warga dan seputaran lingkungan yang kerap dijadikan tempat kumpul, tempat ibadah dan tempat umum lainnya. Desa Besuki Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Sabtu (11/04/2020).

“Kegiatan Penyemprotan disinfektan ini guna memutus penyebaran Covid- 19 diwilayah Kabupaten di wilayah kecamatan Udanawu”, ucap Kapolsek Udanawu melalui Kasie Humas Polsek Udanawu Bripka Agus S.

Imbuhnya, kegiatan sterilisasi ini akan terus dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan, yaitu hingga penyebaran virus benar-benar hilang, dan masyarakat tak lagi cemas.

“Dalam giat tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa juga menghimbau Masyarakat Desa Besuki agar selalu waspada dan jangan mudah percaya terhadap berita hoax”, katanya. selain itu, Pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat dalam menghadapi wabah Covid 19.

Lebih lanjut, dia mengatakan, agar untuk sementara ini tidak mengadakan acara yang dapat menimbulkan kerumunan Masyarakat guna meminimalisir penyebaran Virus Covid-19. Jelas Kapolsek udanawu AKP Eko Suryadi, S.H.

( POLSEK UDANAWU_POLRES BLITAR KOTA )