Polsek Wonodadi – Disaat masyarakat akhir akhir ini terdapat kesulitan pangan saat musim kemarau, perhatian pemerintah kepada masyarakat dibutuhkan. Ini di wujudkan dengan pembagian beras bantuan kepada warga yang kurang mampu. Bhabinkamtibmas Polsek Wonodadi lakukan pengamanan penyaluran bantuan sembako Beras/Bantuan Pangan dari Pemerintah di balai desa Wonodadi. Senin (25/09/2023).

Bhabinkamtibmas didampingi petugas patroli melaksanakan monitor dan pengamanan penyaluran bantuan Beras wilayah desa Wonodadi dari pemerintah yang disalurkan oleh kantor desa Wonodadi kepada masyarakat yang kurang mampu.

Adapun masyarakat yang menerima bantuan beras di desa Wonodadi sebanyak kurang lebih 200 warga kurang mampu. Bagi masyarakat penerima bantuan sewaktu dalam pengambilan sembako beras dengan menunjukan Identitas KTP atau KK. Bantuan Beras tersebut diterima setiap 1 orang/KPM sebanyak 10 Kg di salurkan kepada masyarakat desa penerimanya.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan Beras desa Wonodadi kecamatan Wonodadi tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada masyarakat yang menerima bantuan Beras Agar bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik.