Polres Blitar Kota – Polsek Srengat – Aipda Suyono menghadiri kegiatan pentahapan Pilkades di desa binaanya Desa Ngaglik, Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar bertempat di gedung serbaguna Desa Ngaglik, pada Kamis ( 10/10/2019 ).

Bhabinkamtibmas Desa Ngaglik berada pada kegiatan pentahapan Pilkades melalui penyampaian visi misi program calon Kades periode 2019/2025, kegiatan penyampaian visi misi calon Kades yang bertarung dalam Pilkades Ngaglik yang perlu dimonitor dalam kelancaran kegiatanya.

Penyampaian Visi Misi dalam pentahapan Kampanye, guna meraih dukungan dari warga Desa Ngaglik dilkasanakan dengan masing-masing calon Kades memberikan program kerjanya selama menjabat Kades kedepanya. Melalui penyampaian guna menyakinkan warga untuk mendukung dan memilihnya dalam Pilkades.

” Kita mendukung adanya kegiatan visi dan misi calon Kades Srengat dengan diketahui para undangan maka akan lebih mantap dihati warga misi kades kedepanya, diharapkan dengan dilakukan Kampanye melalui penyampaian visi misi kerukunan tetap terjaga menuju Pilkades yang aman,” kata Bhabinkamtibmas.