Polres Blitar Kota – Bhabinkamtibmas Polsek Ponggok Desa Kebonduren Polres Blitar Kota BRIPKA Andre melaksanakan Pengamanan /pendampingan Pembagian BLT(bantuan langsung tunai) tahap kedua yang di lakukan oleh Aparat pemerintah Desa Kebonduren Kecamatan Ponggok, Jumat (22/05/20).

Pelaksanaan Kegiatan Pemberian Bantuan yang menggunakan anggaran pemerintah tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kebonduren masing-masing sebanyak Rp.600.000., kepada masyarakat Prasejahtera Desa Kebonduren sebanyak 95 KK yang terdampak Covid-19.

7

Dikatakan oleh BRIPKA Andre saat dihubungi bahwa kegiatan yang dilakukan ini adalah agar pelaksanaan dalam pembagian BLT kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman serta tepat pada sasaran.

Sementara itu di tempat terpisah  Kapolsek Ponggok Akp Sony Suhartanto S.H saat di konfirmasi menuturkan dalam rangka mendukung pemerintah penyaluran bantuan baik itu dalam bentuk sembako ataupun BLT bagi masyarakat, “Polri Bersama TNI akan selalu hadir dalam giat mengamankan dan mengawal pembagian BLT dan sembako dengan harapan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan aman,” ujar Kapolsek.