Srengat – Tak terasa sudah tuju hari kita menjalankan ibadah puasa masyarakat berduyun-duyun pada pergi ke masjid untuk melaksanakan shalat isya setelah itu dilanjutkan sholat terawih berjamaah, untuk menciptakan situasi yang kondusif. anggota Polsek Srengat Polres Blitar Kota Bripka M. Subhan bersama anggotanya melaksanakan patroli dan sholat terawih bersama warga dimasjid Minhajussalam. Jum’at (02/6/17) malam.

Disela-sela kekhusyukan sholat terawih tercipta kenyamanan antara masyarakat dan Polsek Srengat dimana Bripka Subhan ikut bersama masyarakat melaksanakan terawih berjamaah, diakhir kegiatan ibadah tak lupa Bripka M. Subhab menyampaikan pesan-pesan kantibmas terutama bagi masyarakat yang pergi ke masjid agar selalu waspada dalam menaruh atau parkir sepeda motornya bila perlu tambahkan kunci tambahan dengan cara menggembok di cakram rem depan, sehingga sepeda motor akan aman dengan dikasihnya kunci tambahan,”ujar Bripka M. Subhan.

Yang dimana akhir-akhir ini marak pencurian menjelang hari lebaran, kebutuhan masyarakat meningkat, pengangguran makin bertambah sehingga muncul niat yang tidak baik dengan ingin menguasai milik barang orang lain, maka Polsek Srengat intensifkan patroli ditempat-tempat Ibadah,” ungkap Bripka M. Subhan.