Berusaha ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Polsek Nglegok lebih dominan dalam dialogis dengan masyarakat

Wilayah nglegok terpantau cukup kondusif. patroli polsek nglegok lebih ditingkatkan utamanya menjelang dini hari guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi. hari ini Kamis tanggal 15 Juni 2017 sekitar pukul 01.00 wib kegiatan patroli polsek nglegok dilaksanakan kesasaran obyek vital seperti spbu dan perbankan wilayah nglegok. perbankan wilayah nglegok yang memiliki mesin ATM utamanya menjadi sasaran pelaku kriminalitas maupun gangguan kamtibmas. tidak mau kecolongan hal itu terjadi polsek nglegok secara rutin kontrol dan pantau dititik titik yang terdapat mesin ATM.  setiap pelaku krimnalitas akan memanfaatkan kesempatan yang ada. Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH mengapresiasi untuk giat patroli anggotanya dan mengingatkan untuk lebih ditingkatkan dan dilaksanakan sesering mungkin supaya tidak kecolongan serta gangguan kamtibmas dapat berkurang. pelayanan kepada masyarakat ini akan menjadi amalan tersendiri buat kita dan yang paling penting kejadian di wilayah nglegok dapat minimal dan kalo bisa tidak ada. kita berusaha semaksimal mungkin terang kapolsek Nglegok.

Patroli Polsek Nglegok langsung dipimpin KaSpk B polsek Nglegok Aiptu Seno Raharjo. kegiatan patroli tidak lupa dialogis dengan masyarakat dan disampaikan pesan kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan diri dan lingkungan. untuk konter hp yang buka 24 jam tidak lupa diingatkan agar selalu waspada dan tidak sendirian kalo jaga serta buat suasana senyaman mungkin.

Polsek Nglegok akan selalu berusaha membuat suasana yang aman dan kondusif setiap waktu. selalu sampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan tidak lupa mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. kita harapkan kerja sama dari masyarakat dan segenap elemen pemerintahan untuk mendukung terwujudnya kamtibmas yang kondusif di wilayah nglegok.    ….. Prast.