Polsek Srengat – Mengamankan kegiatan vaksinasi di desa binaannya agar sesuai dengan protokol kesehatan maka bhabinkamtibmas Desa Kandangan Kecamatan Srengat, anggota Polsek Srengat Polres Blitar Kota  melaksanakan pengawasan serta pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Balai Desa Kandangan Kecamatan Srengat pada hari Kamis, (10/06/2021).

Kegiatan Vaksinasi Covid 19 untuk Warga Desa Kandangan merupakan tahap I dan dimulai jam 08.00 wib. Hadir dalam giat ini Kepala Puskesmas Srengat, Kepala Desa Kendalrejo, Bidan Kelurahan , Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kandangan serta tim dari Puskesmas Srengat.

Vaksinasi Tahap I khusus warga Desa Kandangan diberikan kepada yang memenuhi kriteria Penerima Vaksin. Tahapan awal pelaksananaan vaksinasi, terhadap warga penerima vaksin di lakukan secara tracing ( pemeriksaan ) dan cek tensi serta pendataan kemudian dilanjutkan suntik vaksin oleh petugas. Agar berjalan lancar dan aman maka Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada para warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terutama 5M.