Polres Blitar Kota – Kanit Reskrim Polsek Ponggok bersama anggota melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat berupa pertunjukan musik orkes dangdut di Desa Ponggok. Sabtu (22/12/2018).

Dengan dikendalikan Kanit Reskrim Iptu Budi Agus Santoso, SH dan 5 anggota Polsek di turunkan untuk melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dengan dibantu dari Koramil ponggok, Linmas dan pam swakarsa Anggota ditempatkan sesuai plotingan baik di sekitar panggung, penonton dan juga di area parkir.

Dengan adanya pengamanan kegiatan musik orkes dangdut dari Polri yang dibantu oleh TNI dan Linmas dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dan menunjukkan sinergitas antara Polri dan TNI serta masyarakat dalam hal ini Linmas menjadikan kamtibmas yang semakin kondusif.

Ucapkan terima kasih tuan rumah atas pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota polsek ponggok dan koramil sehingga kegiatan pada malam ini berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Ponggok AKP Mujianta, SH memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan pengamanan kegiatan musik orkes dangdut agar berjalan dengan lancar dan tidak terjadi sesuatu kejadian maupun keributan dari awal sampai berakhirnya kegiatan mengingat pelaksanaan malam hari tingkat kerawanannya semakin tinggi, Ucap Kapolsek.

(Hms/aluk)