Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH bersama 8 anggota melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat Orkes Dangdut dalam rangka HUT RI ke 74 di Dusun Glagah Desa Maliran Kecamatan Ponggok, Rabu (4/09/2019).

Sebelum pelaksanaan di mulai Kapolsek Ponggok memimpin apel kesiapan dan memploting tugas untuk melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yang di bantu oleh Koramil dan pam swakarsa Desa Maliran untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Dalam giat pengamanan bersinegritas dengan TNI – Polri untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan di tengah tengah masyarakat untuk mencegah terjadinya gesekan ataupun tawuran dalam sebuah hiburan Orkes Dangdut yang identik sebagai ajang tawuran.

Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH dalam sambutannya mengajak seluruh warga masyarakat dan para penonton untuk berlaku tertib dan saling menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga dengan aman dan kondusif selama pertunjukan orkes hingga selesai, beliau juga mengingatkan dan menghimbau kepada warganya yang akan berjoget tidak menimbulkan gesekan yang berujung pada keributan dan perkelahiaan, tuturnya.

Ucapan terima kasih oleh panitia HUT RI ke 74 Desa Maliran kepada jajaran Polsek Ponggok dalam pelaksanaan pengamanan Orkes Dangdut bersama TNI – Polri di Desa Maliran Kecamatan Ponggok hingga selesai kegiatan orkes terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif.

(Hms/aluk)