Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok Iptu Sony Suhartanto, SH cek pengamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019.  Bersama Danramil Ponggok Kapten Edy Prayitno memantau jalannya proses pemilihan di  Kecamatan Ponggok.
Selasa, 15/10/2019

Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan proses pilkades yang dilaksanakan oleh 9 Desa di wilayah Kecamatan Ponggok   berlangsung tertib dan aman.

Kapolsek juga menyempatkan diri berbincang dengan masyarakat serta menyampaikan pesan agar tetap mengutamakan kerukunan dan persatuan. Kalah atau menang calon yang didukung jangan sampai membuat masyarakat terpecah belah.

Jika tidak puas, bisa disampaikan melalui saluran yang telah ditetapkan dengan tetap mengedepankan kesejukan dan kedamaian di tengah masyarakat.

Setelah tahapan pemungutan dilanjutkan penghitungan perolehan suara. Untuk  menentukan siapa yang akan menjadi kades terpilih. Oleh karenanya saya minta kepada seluruh masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga kerukunan, kesejukan dan kedamaian, pungkasnya Kapolsek.

(Hms/aluk)