Polsek Wonodadi – Patroli gabungan TNI-Polri dibantu Pol PP diwilayah hukum Polsek Wonodadi untuk mencegah terjadinya 3C dan gangguan kamtibmas. Kamis, (17/11/2022).

Pelaksanaan tugas kegiatan patroli gabungan TNI-Polri guna mengantisipasi gangguan kamtibmas. Kegiatan ini dilaksanakan dengan rute pelaksanaan kegiatan dari Polsek Wonodadi ke wilayah hukum Polsek Wonodadi dalam wilayah kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar sebagai bentuk dukungan untuk kelancaran giat KTT G20 di Bali dengan mewujudkan keamanan wilayah.

Giat Patroli ini gabungan TNI-Polri dan Satpol PP kecamatan Wonodadi dengan sasaran premanisme, pungutan liar dan mencegah kejahatan 3C dengan memberikan pengarahan dan pembinaaan kepada warga yang beraktifitas ditempat keramaian atau pasar.

Melaksanakan patroli dan memberi himbauan kepada masyarakat di tempat keramaian agar waspada terhadap curanmor yang sedang marak terjadi serta cegah terjadinya gangguan stabilitas keamanan dan apabila terjadi gangguan kamtibmas agar berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat.