Polsek Sukorejo – Anggota Polsek Sukorejo saat melaksanakan Patroli wilayah menerima laporan adanya pohon tumbang di jalan Raras Wuyung Kelurahan Blitar Kecamatan Sukorejo Kota Blitar tepatnya di Timurnya kuburan Tiloro, yang di akibat hujan disertai angin kencang di wilayah Kecamatan Sukorejo. Jum’at (07/02/2020).

Hujan disertai dengan angin kencang pada sore tadi itu mengakibatkan pohon yang berada di pinggir jalan Raras Wuyung tersebut tumbang dan menutupi jalan.

Anggota Polsek Sukorejo yang pada saat itu berpatroli langsung menuju lokasi jalan tersebut, setibanya disana petugas melihat pohon tumbang yang mengakibatkan lalu lintas terganggu, kemudian Anggota Polsek Sukorejo dan di bantu warga masyarakat yang ada disana membersihkan batang pohon besar tersebut dari tengah jalan, dengan menggunakan alat gergaji mesin, masyarakat memotong kayu agar pohon tersebut lebih cepat dan mudah di pindahkan.

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan akibat tumbangnya pohon tersebut, beberapa kendaraan roda dua dan roda empat berhenti karena tidak bisa melewati jalan karena pohon tumbang tersebut menutupi jalan.

Kurang lebih sekitar 2 jam dengan batuan warga masyarakat sekitar akhirnya pohon tumbang tersebut bisa disingkirkan dan arus lalin kembali normal dan lancar.