Polres Blitar Kota – Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Putut Suhermanto, SH. bersama Danramil Srengat Kapten Inf Sukardi dan Camat Srengat Eko Supriyadi,S.Sos M.M. melaksanakan patroli dan sambang bersama-sama ke kantor Desa Dermojayan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar dan menyampaikan pesan situasi kamtibmas wilayah menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pilwapres 2019, maupun situasi keamanan yang ada di wilayah hukum Polsek Srengat Polres Blitar Kota, kepada kepala dan perangkat Desa Dermojayan, Senin(14/01/2019).

Dengan bersinergi 3 pilar untuk bersama-sama menjaga NKRI dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, kegiatan patroli bareng seperti ini sering dilakukan antara Kapolsek dengan Danramil dan Camat dalam rangka menjalin silaturrahmi dan menjaga kesolidan antara 3 Pilar guna saling mendukung dalam menciptakan situasi wilayah khususnya wilayah Kecamatan Srengat.

Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Putut Suhermanto,SH., menyampaikan bahwa dengan meningkatkan kerjasama 3 pilar dalam menjaga keamanan, maka akan tercipta kekompakkan antar itansi sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan mudah.

“Patroli bersama 3 pilar dalam menjaga wilayah hukum Srengat akan lebih ditingkatkan guna memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” terang Kapolsek.