Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Tiga Pilar yang terdiri dari Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Babinsa Koramil Sukorejo dan Banpol Kecamatan Sukorejo Semangati Warga untuk menggalakan Ronda Malam di wilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Sabtu, 31 Desember 2022.

Seperti yang dilakukan Tiga Pilar Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo Aipda Sudadi dan Babinsa Koramil Sukorejo Serma Budiono memberikan semangat kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas, Selanjutnya melaksanakan patroli bersama warga mengajak keliling rumah penduduk kampung guna mengantisipasi jam rawan curat, curas dan curanmor.

Aiptda Sudadi mengatakan “Giat ronda siskamling malam hari digelar agar dapat menyentuh ke pemukiman dari rumah ke rumah dengan menyambangi ke setiap pos kamling sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda.” Ucapnya

Dilokasi berbeda, AKP Sunardi selaku Kapolsek Sukorejo saat ditemui mengatakan bahwa “dalam kegiatan ronda siskamling pihaknya banyak menyambangi tempat dan lokasi, terutama masyarakat di tiap pos kamling yang sedang melaksanakan ronda malam.

“Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan prokes meskipun PPKM sudah dicabut guna menjaga diri dari penyebaran Covid-19. Pungkas Kapolsek Sukorejo.